THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 17 September 2008

tips memilih parfum

Banyak orang bilang parfum yang dikenakan dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Karenanya diperlukan juga ketelitian dalam memilih wangi parfum yang hendak digunakan.

Berikut beberapa Tipsnya :

  1. Kenali Jenis wangi parfum seperti apa yang kamu suka. Apakah kamu suka wangi lemon, mawar, vanilla, atau yang lainnya. Kebanyakan wanita suka wangi buah sehari-hari atau bunga-bungaan untuk acara spesial.
  2. Fokus pada wangi favorit kamu. Carilah info sebanyak-banyaknya tentang parfum tersebut, entah itu jenisnya, kemasannya, harganya, dan lain-lain.
  3. Jika kamu sudah menemukan jenis parfum yang kamu inginkan, Cobalah pakai. Semprotkan di ujung nadi kamu. Jangan langsung menciumnya tapi tunggu sekitar 10 menit. Agar wangi parfum aslinya tercium.
  4. Jangan mencoba lebih dari 5 jenis parfum pada saat bersamaan, karena indera penciuman kamu akan sulit membedakan wangi yang satu dengan yang lainnya
  5. Ingat, bila kamu akan memakai parfum jangan sekali-kali menyemprotkan parfum ke udara dengan harapan wanginya akan bertahan lama.

Pastikan setelah memilih, sesuiakanlah dengan budget kamu karena kualitas parfum juga akan menentukan tingkat harganya. Tingkatan harga parfum yang paling mahal adalah eau de parfume, eau de toilette, eau de cologne. Semua didasarkan pada tingkat konsentrasi minyak yang dikandungnya. Selamat memilih parfum yang tepat.

sumber:gudang-tips-tips.blogspot.com

0 komentar: